Selasa, 14 Februari 2012

Dear Cinta.....,

Dear Cinta.....,
♥ Assalamualaikum...,

Apa kabarmu sore ini...?
Doa terindahku sll untukmu
Kuharap jg darimu untukku

Tetap istiqomah Di jalanNya
Kelak Kutunggu dirimu disatu senja
Sungguh,,..
Dlm mirhab cinta ku berdoa
Tak kan lelah hati menunggu
Msk kita blm prnh bertemu
Rindu ini tak kan luntur

Cinta...,
Semoga kelak Tuhan pertemukan
Siapapun dirinya
Aku terima apa adanya
Krn diriku pun apa adanya
Hanya satu rasa syukur di dada
Ku bisa mendampinginya
Hingga menjemputnya ajal

♥ Angin...,
Sampaikan padanya
Ku sll merindukanya

♥ Bintang...,
Katakan padanya
Disini ku menunggunya

♥ Rembulan...,
Berikan senyum terindahmu untuknya,
Katakan,, itu dr saya ^_^

♥ Hujan...,
Jgn bilang bilang ,, aku sll tersenyum sendiri bila mengingatnya ^_^

-- Salam Maniz dariku --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer