Sabtu, 15 Desember 2012

Dear My Love

Dear my love :)

Mungkin kau tak mengizinkan hatimu untuk merindukanku, Aku pahami itu. Kau tak mau merusak bangunan cintamu dengan NYA, Aku pun pahami itu.
Cukuplah kau ingat aku dalam tahajudmu, dalam doa-doamu, dan tegarkan langkahmu untuk meluruskan budiku

Dear my love :)

Diammu, tafakurmu mengusikku.. Kelembutan budimu meruntuhkan berontakku

Dear my love :)

Entah bagaimana aku dapat menjelaskan bagaimana aku dapat menyimak setiap pemikiranmu. Mungkin sama sepertimu yang dapat melihat senyumku dalam tangisku atau bahkan kau sanggup melihat tangisku yang ku sembunyikan rapat-rapat diantara tumpukan awan di ketinggian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer