Sabtu, 10 Maret 2012

Moving on -Part II-

This whole planet turn on their cores not as per our request rite? Planet bumi ini berutar di porosnya bukan atas permintaan kita kan?
So sangat-sangat dan saannngggaaaatt banyak hal dalam hidup kita yang berlaku dan terjadi berbeda jauh dari yang kita inginkan. Itu sebabnya kita di berkahi sifat sabar dan ikhlas.
So, when all things that we dreamed about suddenly just shattered, like a huge an beautiful crystal ball fall down and breaking , can we do sumting just to make it rite?? No, girls. Unfortunately no, none, nothing.

Makanya kadang kalo dah patah hati, kebanyakan dari kita (kita katamu?? Lu aja kaleee!!) bakal nangis-nangis gak jelas, ngurung diri di kamar, gak mau makan, gak bisa tidur, kalopun bisa makan, bakal jadi emotional eaters. Mata sampe bengkak, badan sakit semua kayak habis latihan tinju sama preman pasar *brasa pengalaman*.  Di saat semua itu semakin parah kita (kita lagi??? Elu aje, neng!) akan mencari seorang yang patut untuk disalahkan. And we blame him.

Udah yaa!! Enough is enough! Dia nyakitin hati kamu? Chek. Dia gak peduli, gak perhatian, gak pengertian sama kamu? Chek. Dia ngeduain kamu sama cewek paling cakep sekawasan marga satwa? Chek. Apa lagi yang belum yaa??? Aahh yaa, PACK YOUR BACK AND WALK AWAY!! Kemasi hati n diri kamu, JANGAN PERNAH MINTA PENJELASAN KENAPA BEGINI-KENAPA BEGITU, KENAPA INI-KENAPA ITU, KENAPA CEWEK ITU, KENAPA BUKAN KAMU. Aaahh SO UNECESSARY, ladies. Kata temen-temen saya dulu: NO NEED!!! Ya emang no need, gak perlu. Trust me, you even don't need to wasting your time for those crap, girls. Coz all of those will hurt you more than before.

Applikasinya segitu mudahnya kah? 100% bisa dijalani n langsung ok?? Kalo aa saya bakal jawabnya: wanda. Wanda itu singkatan dari WAAAHH NDAK TAU SAYA!! *gubrax*. We just human being, huney, yang punya resistensi berbeda terhadap satu masalah dalam hidup kita. Inget kata pak uztad waktu ceramah memperingati Nuzullul Qur'an, kalo yang namanya obat di pake buat nyembuhin sakit itu perlu waktu bekerjanya dibadan kita. Jadi gak mungkin kita minum sekali, langsung kita sembuh. It takes time. Jadi ikhlas n bersabarlah, terutama terhadap ke ikhlasan itu sendir

"We as human, blessed with the most greatest choise in our life"
yup kita sebagai makhluk ciptaan Nya yang paling sempurna, kita punya kekuatan untuk milih where we will stay, mau tetep di dasar jurang sakit hati itu, terus nangis sampe mata bengkak n nangis kayak anak kecil yang gak dibeliin permen
atau mau climb up keluar dari jurang itu, meneruskan perjalanan yang sempat terhenti dengan menerima kekalahan dan mengangkat kepala selayaknya orang dewasa. Inget kalah bukan berarti kamu pengecut. Bisa jadi coz kamu memang gak PANTAS berada disana buat dia. Kan bukan kita yang paling tau apa n siapa yang terbaik buat kita. Yang namanya tinggalin ya tinggalin. Leave all behind. Sayangilah orang-orang yang menyayangi n perhatian sama kamu, e.g: ortu, bestie, sister, keluarga, your true friends and last but not least, sayangi diri kamu sendiri !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer