Selasa, 31 Januari 2012

"Aku ragu ada dan tiadaku, Namun Ia mengumumkan aku ada "

aku ingin menjadi gunung merapi
sehingga aku bisa menahan kemarahan dalamku
aku ingin menjadi pohon
sehingga aku tidak rapuh dan menjadi kuat
aku ingin menjadi burung
sehingga bisa dengan mudah terbang meninggalkan masalahku
dan aku ingin menjadi kura-kura
sehingga bisa menyembunyikan diriku dari rasa takut.
Mama , selalu memberiku semangat untuk menjadi wanita yang selalu tegar dalam menghadapi masalah, tapi pada kenyataannya aku hanyalah seorang gadis biasa..
Aku terlalu lemah, aku terlalu rapuh untuk tetap tegap berdiri sendiri menghadapi beberapa masalah dalam kehidupanku sat ni ..
"Aku ragu ada dan tiadaku, Namun "Mama .. " mengumumkan aku ada " dan ketika kenyataan menantangku untuk terus berharap ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer