Selasa, 24 Januari 2012

dan kaupun semakin mempesona





"150 cm ,125 cm ,dan minimal 115 cm . itulah ukuran kain yang seharusnya engkau pilih wahai ukhti " itu yang di nasehatkan "majalah Annida" , dalam bianglalanya suatu ketika .
Emm , saya jadi teringat pantun slengean dari teman-teman kebanggaan saya di SMP IT Majma'ul Bahrain (PPMB)
" Jilbab gedhe
bikin pede !
yang belum bener jilbabnye
benerin ye ! "
hahahaaa.. sampai-sampai, dulu mereka menciptakan istilah-istilah unik. Akhwat itu untuk yang jilbabnya besar. Kalau agak kecil itu akhwit. Nah, kalau kecil itu ikhwit . Kalau kecil banget ,Uikhwit . Lucu ya !
ah mereka tidak sedang nyindir anda. Mereka pasti akan mengatakan hal yang sama dengan saya kalau melihat anda . Apa itu ? yap, seratus !! dan kaupun semakin mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer