Rabu, 25 Januari 2012

Jemput Aku Jika Waktunya Tiba

Akhi..
aku sedang mempersiapkan diri
menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu
belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan
tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan,
belajar pada Siti Khadijah yang setia dan
tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya,
belajar pada Sembadra yang setia menunggui Arjuna,
belajar pada Raihana yang tak lelah mencintai dan
memberi ketulusan pada suaminya
dan belajar pada istri-istri teladan yang lain
yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku
 
 Akhi..
aku akan simpan kesucian cintaku untukmu
untuk engkau yang nanti akan memberi cinta
dan ketulusan serta perlindungan padaku
untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama
yang akan terpasangkan olehku
karena aku potongan tulang rusukmu

Akhi..
aku selalu berdo'a sehingga nanti aku menjadi istri sholehah yang setia
dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu
karena-Nya

Akhi..
jemput aku jika waktunya tiba
dan aku akan setia menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Pink Wing Pointer